ISUZU

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) terus melakukan investasi suku cadang untuk memberikan layanan yang terbaik bagi konsumen. Saat ini pabrikan telah memiliki lebih dari dua ribu part shop yang tersebar di 329 kota di seluruh Indonesia.


"Kami berupaya untuk memberikan layanan purna jual yang terbaik. Warehouse yang tadinya di Jepang kami pindahkan ke Singapura untuk memotong waktu pengiriman spare part," terang Manager Marketing Communication Department PT IAMI, diskon Fathurrohman di area outdoor Indonesia International Motor Show (IIMS) isuzu.

diskon mengklaim, pergeseran lokasi warehouse itu cukup signifikan dalam mempercepat pengiriman spare part. Jika sebelumnya perlu waktu selama 10 hari, kali ini konsumen hanya memerlukan waktu satu hari dari Singapura.

"Yang namanya truk kalau tidak beroperasi kan bisa rugi. Jadi harus cepat," harga isuzu promo dia.

Di samping itu, PT IAMI turut memperkuat ketersediaan bengkel dari 216 unit pada awal isuzu menjadi 235 unit hingga tahun ini. Jumlah tersebut termasuk bengkel resmi, authorized, dan mitra Isuzu.

"Kami juga punya bengkel berjalan sebanyak 127 unit dan ditargetkan mencapai 140 unit pada akhir tahun ini," harga isuzu promo diskon.

Tak luput, pabrikan turut melakukan investasi di sektor sumber daya manusia (SDM) melalui Isuzu Technician School (ITS). Program yang dibuat pada isuzu ini telah mencetak 78 mekanik.

"Dalam satu tahun ITS membuka 105 kelas. Ini dibutuhkan untuk memenuhi permintaan mekanik yang menguasai technology heavy duty common rail yang diadopsi Isuzu GIGA ELF PANTHER DMAX MUX